Kompetisi Video Dokumenter Pengembangan KPF dan MI

Salah satu fokus utama dalam pengembangan Kanal Pengetahuan Fakultas (KPF) dan Menara Ilmu (MI) UGM adalah pembangunan kapasitas para pengembang dalam memproduksi konten digital,

khususnya video dokumenter pengetahuan (Scientific Documentary). Tim-tim pengembang dan berbagai perwakilan dari direktorat-direktorat di UGM, sejak 2015 hingga sekarang, telah memperoleh dasar-dasar pembuatan video dokumenter pengetahuan dan basis pengetahuan tersebut masih terus dikembangkan, baik melalui pelatihan-pelatihan yang masih terus difasilitasi Pusat Inovasi dan Kajian Akademik (PIKA), maupun secara individual dan otodidak di lingkup kerja masing-masing.

Memanfaatkan investasi pengetahuan dan kemampuan ini, dan didorong oleh pentingnya mendokumentasikan hajatan besar pengembangan KPF dan MI UGM, PIKA menyelenggarakan kompetisi video dokumenter. Medium video dipilih karena bentuk yang menarik, mudah diterima dan sesuai dengan medium digital yang sedang dieksplorasi. Kompetisi ini bertemakan “Pendidikan Tinggi di Era Digital”.

Pendaftaran di http://ugm.id/VIDOC2017REGISTER

Berikut adalah Kerangka Acuan Kerja,

[Berkas] Kompetisi Dokumenter Pengembangan KPF dan MI

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*